Sukses


Casillas Optimistis Madrid Bisa Ikuti Jejak Milan

Bola.com, Madrid - Sejauh ini, belum ada tim yang mampu meraih trofi Liga Champions secara beruntun selain AC Milan. Kiper Real Madrid, Iker Casillas, optimistis timnya mampu melakukannya musim ini.

Real Madrid musim lalu sukses meraih gelar La Decima atau trofi Liga Champions kesepuluh. Pada partai pamungkas, Los Blancos menekuk tetangganya, Atletico Madrid, dengan skor telak 4-1.

Oleh karenanya, Madrid musim ini menjadi salah satu kandidat paling dijagokan untuk tampil sebagai juara dan mengulangi prestasi AC Milan dengan menjuarai Liga Champions secara beruntun, musim 1989/1990 dan 1989/1990.

"Hanya Real Madrid yang mampu melakukannya. Itu karena kami memenangkannya musim lalu. Kami tahu bahwa persaingan musim ini sangat sulit. Tetapi, kami akan berusaha eras untuk melakukannya," tutur Casillas di situs resmi klub.

"Kami ambisius. Tim kami berisi para pemain berpengalaman dan bintang muda. Jadi mengapa kami tak bisa? Kami akan mengerahkan segalanya untuk bisa ke Berlin. Kami punya kualitas untuk melakukannya dan saya berharap bisa mengulang kesuksesan musim lalu," penjaga gawang berdarah Spanyol itu menambahkan.

Real Madrid dini hari nanti, Rabu (11/3/2015) WIB, menjamu Schalke 04 di Estadio Santiago Bernabeu pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos menang 2-0 pada pertemuan perdana.

Baca juga:

Kiper Chelsea Tidak Takut Ancaman Ibrahimovic

El Shaarawy Senang Diincar Arsenal, Tapi...

Di Musim Panas, Arsenal Incar Banyak Bek

Video Populer

Foto Populer