Sukses


Dani Alves Bantah Hijrah ke PSG

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona Dani Alves membantah sudah menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Bek kanan asal Brasil justru mengungkapkan rasa cintanya kepada 'Blaugrana'. Sebelumnya, seperti dilansir Marca, Alves dikabarkan sudah melakukan penandatanganan kontrak untuk memperkuat PSG musim depan setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Masih menurut sumber yang sama, mantan pemain Sevilla akan mendapatkan gaji sebesar sembilan juta euro per musim. Kehadirannya diharapkan bisa memberi suntikan tenaga bagi sektor pertahanan 'Les Parisiens'.

"Apakah Anda percaya dengan apa yang mereka katakan? Saya lelah mendengarkan sesuatu yang tidak berdasar," tulisnya Alves di akun Instagram miliknya.

"Saya mencintai klub ini setelah semua yang saya lalui dan untuk semua yang akan saya dapat di sini. Jika suatu saat saya harus pergi, saya tidak butuh siapapun berbicara tentang saya," ia menambahkan.

Keluhan yang dilontarkan Alves tidak lepas dari banyaknya spekulasi yang muncul terkait masa depannya. Bek berusia 31 tahun ini jadi incaran banyak klub besar.

Sejak berkostum Barcelona tahun 2008 lalu, Alves sudah tampil lebih dari 200 pertandingan bersama tim Catalan. Ia meraih banyak kesuksesan diantaranya meraih empat gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer