Sukses


Crespo: Nikmati Saja Persaingan Messi dan Ronaldo

Bola.com, Buenos Aires - Legenda timnas Argentina, Hernan Crespo, enggan menilai mana yang lebih baik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bagi Crespo, lebih menyenangkan menikmati persaingan kedua bintang tersebut.

Maraknya penilaian mana pemain yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo sudah bukan rahasia lagi. Mulai dari pengamat sepakbola, pemain yang masih aktif hingga yang sudah pensiun turut membandingkan kedua megabintang tersebut.

Hernan Crespo menyebut sulit untuk memilih pemenang di antara keduanya. Akan tetapi ia lebih condong pada rekan senegaranya, Messi. Ia lantas mengimbau publik untuk menikmati saja permainan kedua bintang.

"Sebaiknya kita menikmati saja permainan kedua bintang itu. Saya orang Argentina. Saya melihat Messi berkembang dan wajar jika saya lebih condong pada Leo,” tutur Crespo dikutip dari Marca.

Menurutnya ia mengagumi permainan Messi sejak pertama kali mereka bergabung di timnas Argentina. ”Di laga debutnya, saya ada di tim nasional jadi saya bisa sedikit merasakan sensasi Leo," katanya.

"Saya yakin kompetisi di antara mereka berdua akan membuat satu sama lain makin berkembang. Jika Cristiano mencetak 60 gol, maka Messi akan membuat 61 gol dan sebaliknya. Selama itu terus berjalan, mereka akan jadi lebih baik dan terus membaik," tandasnya.

Saat ini Ronaldo dan Messi ada di papan atas dalam persaingan top scorer La Liga musim ini. Sejauh ini Ronaldo mengukir 41 gol dan Messi 35 gol.

Baca Juga:

Mencengangkan, Produktivitas Gol Trio MSN

Pele: Messi Punya Senjata Rahasia yang Tak Dimiliki Ronaldo

Ini Dia Kelemahan Utama Messi

Video Populer

Foto Populer