Sukses


Messi Ingin Cetak Lebih dari 400 Gol Bersama Barca

Bola.com, Barcelona Satu gol Lionel Messi saat menundukkan Valencia, Sabtu (18/4/2015) malam WIB, menjadi golnya yang ke 400 bersama Barcelona. Walaupun sudah menembus angka 400, tapi Messi mengaku ingin mencetak lebih banyak gol.

Torehan gemilang tersebut dicatatkan The Messiah saat Barcelona menekuk Valencia dua gol tanpa balas di Camp Nou. Messi sukses mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time babak kedua. Sedangkan satu gol El Barca lainnya disarangkan Luis Suarez di menit pertama. 

Musim ini La Pulga telah membukukan 35 gol di ajang La Liga, tiga gol di Copa del Rey dan delapan gol di Liga Champions. Hasil itu membuat pemain jebolan akademi La Masia tersebut telah mengemas 46 gol dari 46 penampilannya di semua ajang.

Messi mengatakan puas dengan torehan 400 golnya. Kendati begitu, kapten timnas Argentina ingin terus membobol gawang lawan. “400 gol untuk Barcelona, dan saya harap bisa mencetak lebih banyak gol lagi!,” tulis Messi di akun facebooknya.

Akan tetapi menurutnya, dalam pertandingan Sabtu lalu bukanlah rekornya yang terpenting. Melainkan Barcelona bisa tetap memertahankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 78.

"Bagaimanapun, yang terpenting ialah kami sukses meraih tiga poin dari pertandingan yang sangat sulit (lawan Valencia)," tandasnya.

Dalam persaingan jumlah gol di liga domestik, Messi hanya bersaing dengan Cristiano Ronaldo saja sebagai el pichichi. Rivalnya telah mengoleksi 41 gol dalam 29 laganya di La Liga. Dengan tujuh laga tersisa, Messi harus dapat menyalip torehan Ronaldo jika ingin merebut trofi top scorer keempatnya. 

Baca Juga:

Mencengangkan, Produktivitas Gol Trio MSN

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Video Populer

Foto Populer