Sukses


Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti belum bisa memastikan apakah Gareth Bale dan Luka Modric dapat tampil di leg kedua perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Sebab, keduanya mengalami cedera usai pertandingan melawan Malaga.

Real Madrid harus membayar mahal kemenangan 3-1 atas Malaga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB. Bale yang bermain sejak menit awal terpaksa digantikan Javier Hernandez di menit keempat, karena mengalami masalah pada otot betisnya.

 

Nasib buruk bagi skuat Madrid belum berakhir. Pada menit ke-76, Ancelotti kembali harus menarik pemainnya. Kali ini adalah Luka Modric yang mengalami cedera lutut pasca-berbenturan dengan gelandang Malaga, Recio.

Menanggapi cedera yang menghantam Bale dan Modric, Ancelotti belum bisa memastikan keduanya dapat tampil di pertandingan melawan Atletico. Pelatih asal Italia itu mengatakan akan menunggu hasil tes yang bakal dijalani Bale serta Modric.

“Modric bermasalah dengan lututnya, dan Bale dengan otot betisnya. Kami akan mengevaluasi kedua pemain dalam rentang beberapa hari ke depan,” jelas Ancelotti di laman resmi Madrid.

“Mereka tidak sepenuhnya absen untuk hari Rabu. Kami harus melakukan tes, baru kami akan membuat keputusan,” paparnya.

Ancelotti optimistis memenangkan tiket semifinal Liga Champions meskipun kemungkinan terburuk akan terjadi. Bermain di kandang akan menjadi keuntungan untuk skuatnya.

"Optimisme saya sama sekali tak berakhir meski mereka bermain atau tidak, ini soal fakta bahwa kami punya peluang besar bermain di kandang dan kami memberi yang terbaik dengan atau tanpa Bale. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai babak semi-final Liga Champions," tandasnya.

Los Galacticos akan menghadapi kembali Atletico di leg kedua Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama, Madrid ditahan imbang 0 - 0 di markas Atleti.

Baca Juga:

Fokus Terbagi, Madrid Enggan Rotasi

Cedera, Karim Benzema Absen Lawan Malaga

Ancelotti Janjikan Hasil Lebih Baik di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer