Sukses


Ancelotti: Semua Pertandingan Tersisa Sulit

Bola.com, Madrid Real Madrid menyisakan enam pertandingan lagi di musim ini. Mengingat level lawan-lawan mendatang cenderung berada di bawah timnya, Carlo Ancelotti tetap tak mau sesumbar.

Satu lagi kemenangan berhasil dikantongi Real Madrid usai menundukkan Malaga 3 – 1. Dengan kemenangan ini, tim besutan Carlo Ancelotti kini masih menguntit ketat Barcelona dengan 76 poin (Barca 78 poin).

Pada enam laga tersisa, Madrid akan menghadapi Celta de Vigo (peringkat 10), Almeria (18), Sevilla (5), Valencia (4), Espanyol (9), dan Getafe (13). Los Merengues hanya akan menghadapi dua klub yang menempati lima besar klasemen di laga tersisa. Akan tetapi pelatih Ancelotti tetap tidak akan sesumbar dengan lawan yang akan dihadapi.

“Saat ini, semua pertandingan sulit, semua tim akan bermain untuk tujuan tertentu. Apa yang harus kita lakukan adalah memenangi semuanya dengan perkiraan Barcelona melakukan hal yang sama,” katanya dikutip Mirror.

Mengenai pemenang La Liga musim ini, Ancelotti mengaku tidak mau berspekulasi. Ia memilih menunggu sampai akhir musim dan melihat siapa yang berada di puncak klasemen.

“Saya berharap bahwa hal itu akan diputuskan pada hari terakhir musim ini. Tujuan kami adalah untuk tetap bertahan di persaingan juara La Liga,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga menyinggung kemenangan kontra Malaga. Meski menang 3-1, Ancelotti mengaku pasukannya menghadapi pertandingan yang sulit.

“Itu adalah pertandingan yang positif. Ada penalti yang gagal, cedera, tapi kami bermain baik dan berjuang untuk menang,” tandasnya.

Baca Juga:

Fokus Terbagi, Madrid Enggan Rotasi

Tevez Bantah Bakal Segera Tinggalkan Juventus

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Video Populer

Foto Populer