Sukses


Tampil Oke, Chicharito Berpeluang Huni Skuat Inti Madrid

Bola.com, Vigo - Javier 'Chicharito' Hernandez tampil gemilang di beberapa laga terakhir bersama Real Madrid. Melihat performanya tersebut, pelatih El Real, Carlo Ancelotti mempertimbangkan untuk selalu memainkan Chicharito.

Penyerang timnas Meksiko tersebut diboyong Madrid dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan status pemain pinjaman. Sayangnya, Chicharito lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Karim Benzema. Tapi belakangan, penyerang 26 tahun itu mulai lebih sering tampil menyusul cederanya Bale dan Benzema.

Kepercayaan yang diberi Ancelotti mampu dibayar Chicharito dengan performa ciamik di lapangan. Dia sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Los Blancos atas Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Teranyar, Chicharito mampu menjaringkan dua gol ketika Real Madrid memetik kemenangan 4-2 atas Celta Vigo di jornada ke-33 La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

"Jika Chicharito terus bermain seperti ini, dia akan menjadi pemain tak tergantikan seperti Ronaldo, Benzema, James, Bale, Ramos, Isco, Varane, dan Pepe," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Saya memiliki skuat yang tidak tergantikan, namun saya hanya bisa memainkan 11 pemain. Sedangkan yang lain harus duduk di bangku cadangan," lanjutnya.

Sejauh ini, Javier Hernandes telah mencetak delapan gol dari 26 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid.

Baca Juga: 

Fakta Menarik Dibalik Sukses Bayern Juara Bundesliga

Bayern Muenchen Juara Bundesliga

"Depay Harus Buat Keputusan untuk Masa Depannya"

 

Video Populer

Foto Populer