Sukses


"Depay Harus Buat Keputusan untuk Masa Depannya"

Bola.com, Eindhoven - Masa depan bintang muda PSV Eindhoven Memphis Depay masih belum dipastikan. Menanggapi hal tersebut pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu mengaku keputusan soal kemana Memphis Depay akan bermain musim depan, tergantung pada sang pemain timnas Belanda tersebut.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Liverpool, Bayern Muenchen hingga Paris Saint-Germain setelah tampil gemilang bersama PSV musim ini. Depay berhasil mengemas 20 gol dan membantu PSV meraih gelar juara Eredivisie..

"Bukan saya yang berada di posisi untuk memberi konfirmasi. Saya tidak bisa mengatakan bahwa Depay telah bertemu dengan siapapun dan saya juga tidak bisa mengkonfirmasi hal tersebut," kata Cocu kepada Sky Sport, Senin (27/4/2015).

"Kemana Depay akan berlabuh musim depan? Kami tidak tahu. Dia harus membuat keputusan untuk dirinya sendiri dan tidak ada yang bisa menentukan masa depannya," ia melanjutkan.

Untuk itu, mantan penggawa Barcelona menyarankan agar Depay segera mempelajari semua klub yang berminat untuk meminimalisir kesalahan sang pemain dalam menentukan klub yang akan diperkuatnya.

"Sebagai seorang pemain, Anda harus membuat keputusan tersebut. Saya tahu karena saya pernah mengalaminya," kata Cocu.

Baca Juga :

Diisukan ke Premier League, Ini Jawaban Juergen Klopp
Gigit Polisi, Mantan Stiker Timnas Denmark Terancam di Penjara
Guardiola Hengkang? Ini Sosok penggantinya

Video Populer

Foto Populer