Sukses


"Messi Tuhan"

Bola.com, Muenchen - Jelang pertemuan melawan Bayern Muenchen di babak semifinal Liga Champions, kubu Bayern Muenchen menebar pujian kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Legenda Timnas Jerman dan Bayern, Franz Beckenbauer, menyebut Messi bagaikan Tuhan.

Tampil kurang menggigit di penghujung tahun 2014, Messi bangkit di awal tahun 2015. Pemain berkebangsaan Argentina sukses mengembalikan predikat sebagai roh permainan Barcelona. Sejauh ini, La Pulga mencetak 47 gol dari 48 pertandingan.

Messi pun memiliki kesempatan besar mengantar Barca meraih treble atau tiga gelar musim ini. Di ajang La Liga, Blaugrana duduk di pucuk dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid.

Tim raksasa asal Catalunya bersua Bayern Muenchen di babak semifinal Liga Champions. Di ajang Copa del Rey, Barca bersua Athletic Bilbao di partai pamungkas.

"Dia pemain yang menentukan dan dia bagaikan Tuhan. Seluruh harapan Barca bersandar di pundak Messi," puji Beckenbauer seperti dilansir Sky 90.

Bayern akan lebih dulu menjamu Barca di Allianz Arena pada laga leg pertama 12 Mei nanti. Ini menandai pertama kalinya Pep Guardiola berhadapan melawan mantan klubnya.

"Guardiola tahu benar kelemahan dan kelebihan Barcelona. Dia tahu hal terkecil yang bisa mengantar Bayern meraih kemenangan di partai nanti," lanjut Beckenbauer.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer