Sukses


Pelatih Sevilla: Ronaldo Bukan Hanya Seorang Mesin Gol

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Unai Emery menilai Cristiano Ronaldo bukan hanya sekedar pencetak gol Real Madrid. Juru racik formasi Los Nervionenses juga menilai CR7 bisa memberi ancaman dalam berbagai cara. Hal ini diungkapkan Emery jelang timnya menjamu Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5/2015) dini hari.

Ronaldo tampil mengesankan sepanjang musim ini dengan mencetak 52 gol dari 51 penampilan di semua ajang kompetisi. Namun sayangnya, mega bintang asal Portugal itu sedang mengalami seret gol. Dari tiga pertandingan terakhir, Ronaldo belum mencetak satu gol pun.

Walau sedang mandul, Emery yakin bahwa Ronaldo tetaplah pemain yang akan selalu menebar ancaman di depan gawang lawan.

"Kami tahu apa yang Ronaldo lakukan, dia mencetak gol denngan jumlah yang luar biasa banyak. Tak cuma itu, dia telah memberi kontribusi yang besar bagi klubnya," ujar Emery seperti dikutip Sports Mole.

"Kami tak akan memberikan pengawalan khusus, kami tahu ia akan memberikan ancaman dan kami ingin fokus pada permainan kami sendiri secara keseluruhan," tambahnya.

Sevilla bertekad memetik poin penuh dengan mengalahkan Madrid. Kemenangan akan membawa Sevilla masuk ke posisi empat besar menggeser Valencia yang sama-sama membukukan 69 poin.

Baca juga:

"Trio Messi, Suarez, Neymar Terbaik Di Dunia"

Ancelotti Bingung Madridista Malah Mencemooh CR7

Arbeloa Cetak Gol, Ronaldo Malah Tunjukkan Ekpresi Kesal

Video Populer

Foto Populer