Sukses


"Real Madrid Butuh Ronaldo"

Bola.com, Madrid - Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang sangat dibutuhkan timnya. Karena menurut Ramos, Ronaldo adalah pemain yang selalu haus mencetak gol serta berambisi memetik kemenangan.

 

CR7 tampil gemilang ketika Madrid bersua Sevilla di jornada ke-35 La Liga Spanyol yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5) dinihari WIB. Ronaldo sukses mengukir hat-trick di menit ke-36, 37, serta 68. Trigol kapten timnas Portugal itu pun mengantarkan Los Blancos memetik kemenangan 3-2 atas Sevilla

"Cristiano adalah pemain yang sangat optimistis yang hidup untuk mencetak gol," kata penggawa timnas Spanyol tersebut, seperti yang dikutip Goal Spanyol, Minggu (3/5/2015).

Selain itu, Ramos merasa bahagia dengan performa yang ditunjukan pemain terbaik dunia itu. Menurut kapten kedua Real Madrid tersebut, Ronaldo sebagai sosok yang dibutuhkan tim saat ini.

"Dia (Ronaldo) akan dihukum oleh yang lain ketika tidak mencetak gol. Secara virtual sangat dibutuhkan dan diharapkan bisa terus mencetak gol secara beruntun. Kami tahu pertandingan hidup atau mati lawan Sevilla, tapi kami mendapatkan tiga poin." tegas Ramos.

Baca Juga ;

Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi
Pelatih Sevilla: Ronaldo Bukan Hanya Seorang Mesin Gol
Fantastis, MU Tawar Bale Rp 1,9 Triliun

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer