Sukses


Pelatih Madrid: Barcelona Tim Brillian

Bola.com, Madrid - Kemenangan delapan gol tanpa balas yang dipetik Barcelona saat menghadapi Cordoba ternyata tak luput dari perhatian pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Don Carletto melantorkan sanjungan untuk performa pasukan Luis Enrique tersebut.

"Barcelona adalah tim brilian," ujar Ancelotti, saat ditanya tentang Barca yang masih unggul dua poin dalam perburuan gelar La Liga seperti dilansir Goal.

Selain itu, Ancelotti juga memuji penampilan trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Mantan pelatih AC Milan itu menilai trio MSN bermain sangat efektif terutama dalam menciptakan gol di setiap pertandingan yang dijalani Blaugrana.

"Trio penyerang mereka sangat bagus. Tidak mengejutkan mereka bisa mencetak begitu banyak gol." ungkapnya.

Di sisi lain, Ancelotti mengaku puas dengan kemenangan 3-2 yang diraih Real Madrid di kandang Sevilla. Kemenangan ini menambah catatan El Real dengan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

"Tidak mudah bisa menang di sini, dan kami senang bisa meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Ini artinya La Liga masih belum dimenangi dan ini memberi kepercayaan diri jelang leg pertama semi-final lawan Juventus," tutup Ancelotti.

Baca Juga:

"Trio Messi, Suarez, Neymar Terbaik Di Dunia"

Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi

Pelatih Sevilla: Ronaldo Bukan Hanya Seorang Mesin Gol

Video Populer

Foto Populer