Sukses


Agen : Rekan Setim Bale Pilih Kasih!

Bola.com, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengecam kritik media terhadap kliennya.  Barnett mengklaim Bale tampil buruk karena pemain Real Madrid tidak memberikan kesempatan pemain Wales ini untuk bersinar.

Bale menerima kritikan pedas dari media Spanyol dan dipandang sebelah mata dalam beberapa bulan terakhir di Madrid. Bahkan beberapa fans sempat melemparinya lantaran performa Bale dinilai tidak memuaskan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Barnett mengatakan bahwa karir Bale menderita karena rekan tim Real Madrid tidak memberikan umpan kepadanya.

“Orang-orang tidak tahu apa yang mereka bicarakan ketika mereka mengkritik Gareth, mereka tidak melihat masalah secara proporsional,” katanya.

“Real harus lebih banyak bekerjasama dengan Gareth dan mengoper bola kepadanya. Beri dia lebih banyak bola dan biarkan dia menunjukkan pada semua orang kemampuannya. Dia akan menjadi pemain terbaik di Real Madrid ketika rekan setim bekerja dan membantu dia,” Barnett menyatakan.

Barnett mengaku Bale bukan tipikal pemain yang rewel untuk meminta bola. Dalam situasi yang dialami Bale ini, Barnett mengatakan pemain lain tidak akan melakukan hal yang sama dalam situasi yang sama.

“Kebanyakan orang akan putus asa, tetapi ia memiliki tekad. Dia bisa menjerit, berteriak atau malah mengetuk pintu kantor manajer tapi dia tidak ingin mengecewakan siapapun.”

Namun demikian, agen Bale yakin bahwa pemainnya akan tinggal di Bernabeu. “Setiap klub top di dunia pasti ingin mendatangkan dia tapi dia akan berada di Real Madrid musim depan.”

“Tidak ada kemungkinan dia ke pergi pada musim panas. Ketika kita mengatakan dia selalu ingin bermain untuk Real, itu 100% benar dan dia bertekad untuk sukses di sana,” tandasnya.

Baca Juga:

Dua Legenda MU Kritik Performa Buruk Bale

Ancelotti Bela Penampilan Jelek Bale

Tottenham Siap Pulangkan Bale ke White Hart Lane

Video Populer

Foto Populer