Sukses


Ancelotti Bela Penampilan Jelek Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapi kritikan yang ditujukan kepada Gareth Bale dengan tenang. Pelatih berdarah Italia ini menilai Bale hanya mengalami kelelahan sehingga tampil kurang maksimal.

Bale bermain buruk kala Real Madrid dikalahkan Juventus 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Tampil hingga menit ke-86, mantan pemain Tottenham Hotspur itu hanya melepaskan satu tembakan. Alhasil, ia digantikan Jese Rodriguez.

Minimnya kontribusi pemain timnas Wales itu turut disorot Roy Keane dan Paul Scholes. Dua legenda Manchester Itu menilai Gareth Bale bermain buruk dan tak seperti yang diharapkan. 

Kurang impresifnya performa Bale karena si pemain tidak berada dalam kondisi fit 100 persen setelah pulih dari cedera betis yang sempat menghantamnya usai pertandingan kontra Malaga, pertengahan April. 

"Ia adalah pemain paling berbahaya kami, dan karena ia kelelahan, saya memutuskan untuk tak mengambil risiko dengannya, makanya saya menariknya keluar," kata Ancelotti dikutip dari Goal.

"Ia juga baru kembali dari cedera dan ia terlalu penting bagi kami," tandasnya.

Real Madrid kembali akan menghadapi Juventus di leg kedua pada 14 Mei 2015 di Santiago Bernabeu. Jika kepulihan Benzema berjalan sesuai rencana, maka Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo (Trio BBC) akan kembali bermain di pertemuan kedua melawan Carlos Tevez cs. Madrid hanya butuh kemenangan 1 – 0 untuk dapat lolos ke putaran final.

Baca Juga:

Chicharito dan James Tampil Lebih Baik dari Ronaldo

Hughes Sarankan Bale Tetap di Madrid

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Video Populer

Foto Populer