Sukses


Ancelotti Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Juventus

Bola.com, Turin - Real Madrid tak berdaya kala menghadapi Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, membeberkan penyebab kekalahan timnya pada laga ini. Apa itu?

Real Madrid takluk 1-2 kala bertandang ke Juventus Stadium pada laga pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Padahal, Los Blancos menguasai jalannya pertandingan berbekal 52 persen penguasaan bola.

Gol pertama Si Nyonya Tua lahir pada menit kedelapan melalui aksi Alvaro Morata. Cristiano Ronaldo sempat menyamakannya di menit ke-27. Kemenangan Juve dipastikan melalui penalti Carlos Tevez pada menit ke-57.

"Kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Kami mencoba mengontrol jalannya pertandingan. Kami juga kurang beruntung karena sebenarnya kami bisa menang dengan skor 2-1," ungkap Ancelotti kepada TVE.

"Kami kurang sabar. Kami tak mengawali laga dengan baik. Terlalu banyak ruang yang kami berikan kepada Juventus. Kami tampil lebih baik di babak kedua, tapi gagal menyamakan kedudukan," Don Carlo menambahkan.

Meski kalah, peluang Madrid melangkah ke final Liga Champions cukup terbuka. Pasalnya, El Merengues hanya harus menang 1-0 di leg kedua yang berlangsung di kandang mereka, Estadio Santiago Bernabeu, 14 Mei nanti.

"Kekalahan ini tak membuat saya cemas. Kami tetap yakin bisa membalikkan kedudukan pada leg kedua nanti," pelatih berkebangsaan Italia itu menutup.

Baca Juga:

Del Bosque Impikan El Clasico di Final Liga Champions

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Video Populer

Foto Populer