Sukses


Sanjungan Simeone Buat Barcelona

Bola.com, Madrid - Barcelona mendapat sanjungan khusus dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, setelah berhasil keluar sebagai juara La Liga Spanyol musim ini.

Tim asal Catalan itu berhasil memastikan gelar La Liga musim ini, setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0, melalui gol yang dicetak Lionel Messi pada menit ke-65, di Vicente Calderon pada pekan ke-37 La Liga, Minggu (17/5). Tambahan tiga poin tersebut membuat perolehan poin Blaugrana mencapai 93 poin, sehingga tidak dapat dikejar oleh rival utamanya, Real Madrid dengan 89 poin, walaupun La Liga Spanyol musim ini masih menyisakan satu pertandingan.

Menanggapi keberhasilan Barca tersebut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut anak-anak asuhan Luis Enrique layak menjadi juara La Liga musim ini.

"Saya ingin ucapkan selamat kepada Barcelona. Pasti menyenangkan bagi mereka untuk bisa merebut kembali trofi La Liga setelah gagal musim lalu," kata Simeone , seperti dikutip dari Goal Internasional, Senin (18/5).

Selain itu, Simeone memuji megabintang Barcelona, Lionel Messi yang menjadi penentu kemenangan Blaugrana atas timnya.

"Kami kehilangan pertandingan ini karena si jenius dari Argentina, Lionel Messi," ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Saat ditanya tentang persaingan Atletico dengan Valencia dan Sevilla untuk meraih tiket langsung ke Liga Champions musim depan, Simeone mengatakan, timnya bersiap untuk bersaing dengan kemampuan yang dimilikinya untuk finish di tiga besar klasemen La Liga musim ini.

"Siapapun dari kami yang masuk ke Liga Champions memang layak mendapatkannya," tambah mantan pemain Lazio tersebut.

Baca Juga :

Carlo Ancelotti Ucapkan Selamat buat Barcelona dan Enrique
Busquets: Gelar La Liga Lebih Sulit daripada Liga Champions!
Luis Enrique, Sukses Menjawab Keraguan di Awal Musim
 

Video Populer

Foto Populer