Sukses


Mascherano: Barcelona Harus Puaskan Fans

Bola.com, Barcelona - Javier Mascherano mewanti-wakti timnya untuk tidak lengah menghadapi penghujung musim. Walaupun dalam kondisi yang prima, bukan tidak mungkin bagi Barcelona tergelincir dan mengecewakan harapan pendukungnya.

Barcelona sudah merebut trofi kampiun di La Liga musim 2014/15. Masih ada dua trofi lagi yang mungkin saja dibawa pulang ke Camp Nou. Pasalnya Barca masih akan menjalani laga final Piala Raja menghadapi Athletic Bilbao dan bertemu Juventus di final Liga Champions.

Harapan besar tentu saja datang dari para Barcelonanistas yang mengharapkan tim kebanggaannya mengulang sukses musim 2008/09 ketika menyabet title treble winners. Sadar akan hal tersebut gelandang Blaugrana, Mascherano, meminta timnya waspada di semua laga tersisa.

"Kami berada di puncak dan telah bermain pada beberapa permainan yang baik, tapi tidak ada yang bisa menjamin," kata Mascherano dalam wawancara dengan ESPN.

"Kami menyadari euforia para pendukung, tetapi dua laga final akan menjadi dua pertandingan yang sangat sulit. Athletic Bilbao adalah tim yang biasa bermain di final," tambahnya.

Pesepakbola Argentina itu mengaku siap dengan pertandingan tersisa. Ia mengakui timnya sudah maksimal dalam usaha memenangkan pertandingan hingga laga pamungkas.

"Setelah pertandingan terakhir melawan Deportivo kami akan mulai untuk mempersiapkan final Piala Raja dan Liga Champions."

"Selain itu, kami memiliki perasaan yang baik tentang tiga minggu terakhir musim ini karena kami merasa segar, baik secara fisik dan mental. Sementara staf pelatih telah berhasil dengan sangat baik sehubungan dengan rotasi,” tandasnya.

Baca Juga:

Lima Fakta Menarik Usai Barcelona Juara La Liga

Luis Enrique, Sukses Menjawab Keraguan di Awal Musim

Hasil & Klasemen La Liga Pasca Barcelona Juara

Video Populer

Foto Populer