Sukses


Ancelotti Kembali Latih Milan?

Bola.com, Madrid - Masa depan pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid masih belum menemui titik terang. Andai dipecat oleh El Real, Ancelotti mungkin akan kembali melatih AC Milan.

Seperti dimuat dalam Football Espana, Los Blancos akan mengakhiri musim 2014-2015 tanpa raihan satu trofi setelah tersingkir oleh Juventus di semifinal Liga Spanyol. Sementara di La Liga, Madrid juga kalah bersaing dengan Barcelona yang telah menjadi kampiun.

Meskipun masih menyisakan satu tahun kontrak bersama El Real, seiring dengan prestasi buram Madrid di musim ini nampaknya manajemen klub sudah siap mendepak pelatih berusia 55 tahun itu.

Kabar menyebutkan jika Milan akan menjadi tempat Ancelotti berlabuh. Ancelotti sebelumnya pernah membesut Rossoneri pada 2001 hingga 2009 dengan mempersembahkan dua gelar Liga Champions, satu gelar Serie A, dua piala UEFA, dan masing-masing sebuah gelar Piala Antar Klub, Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Di sisi lain, Milan tengah menjalani musim yang menyedihkan di bawah asuhan Filippo Inzaghi setelah hanya bertengger di posisi 11 klasemen.

Sejak menangani Milan pada 9 Juli 2014, Super Pippo gagal memenuhi harapan petinggi klub. Dari 36 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Italia Serie A musim ini, skuat Merah-Hitam hanya mampu memetik 11 kemenangan, 13 hasil imbang, dan menelan 12 kekalahan.

Alhasil, karier kepelatihan Inzaghi pun berada dalam ujung tanduk. Bahkan, Presiden Milan Silvio Berlusconi telah mengindikasikan bakal segera mendepak Inzaghi.

Baca juga:

Madrid Gagal ke Final, Kroos: Jangan Salahkan Ancelotti!

Gagal di Liga Champions, Ancelotti Galau Masa Depannya di Madrid

Terkuak, Ancelotti Paksa Ramos Bermain Meski Cedera

Video Populer

Foto Populer