Sukses


Gagal di Liga Champions, Ancelotti Galau Masa Depannya di Madrid

Bola.com, Madrid - Kagagalan Real Madrid melangkah ke partai final Liga Champions membuat masa depan pelatih Carlo Ancelotti berada di ujung tanduk. Don Carlo terancam terdepak dari kursi pelatih Los Blancos.

Bermain di Santiago Bernabeu pada leg kedua, Kamis (14/5/2015) dini hari tadi, El Real yang kalah 1-2 dari Juventus pada leg pertama lalu nyatanya hanya mampu bermain imbang 1-1. Alhasil perjalanan Los Blancos di Liga Champions harus terhenti di babak semifinal setelah kalah agregat 2-3.

Tak hanya gagal di ajang Liga Champions, Madrid pun kesulitan memenangi gelar di laga domestik. Peluang untuk menjuarai La Liga menjadi sangat tipis. Pasalnya, Madrid kini tertinggal empat poin di belakang Barcelona dengan pertandingan yang hanya menyisakan dua laga. Barca hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga.

"Saya tidak tahu apakah saya akan berada di sini untuk musim depan," kata Ancelotti seperti dikutip BBC.

Mantan manajer Chelsea itu mengaku pembicaraan mengenai nasibnya di Bernabeu akan dilakukan pada akhir musim ini. Saat ini Ancelotti hanya ingin fokus menatap laga selanjutnya melawan Espanyol dan Getafe, sambil berharap Barcelona tergelincir ketika menghadapi Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna.

"Kami memiliki 15 hari dan dua pertandingan tersisa. Setelah itu baru ada pembicaraan. Tak ada gunanya membicarakan masa depan saya sekaran," tambah pria asal Italia itu.

"Melawan Juventus, kami telah menunjukkan permainan terbaik kami. Kami hanya kurang beruntung telah membuang banyak peluang," tutup Ancelotti.

Baca Juga:

Juventus Temui Barcelona di Final Liga Champions

Prediksi Del Piero untuk Real Madrid vs Juventus

Buffon: Juventus ke Final, Itu Takdir!

Video Populer

Foto Populer