Sukses


Ancelotti Tak Tahu Berapa Jumlah Gol Ronaldo

Bola.com, Madrid - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan tidak tahu berapa jumlah gol telah dicetak Cristiano Ronaldo di musim ini. Sebab, ia menilai torehan gol CR7 di luar ekspetasinya.

Sepanjang musim 2014/2015, pria berpaspor Portugal itu sudah mencetak 58 gol dari 53 pertandingan di semua ajang.  pun sampai saat ini menjadi pemuncak top skorer di La Liga Spanyol terpaut empat gol dari Lionel Messi yang berada di bawahnya.

"Ronaldo sudah mencapai level di mana orang-orang tidak tahu sudah berapa gol yang dia cetak. Saya sendiri tidak tahu berapa jumlah golnya sejauh ini," ucap Ancelotti dikutip dari Football Espana.

"Dia mencetak banyak gol. Ini merupakan hal yang bagus, saya tidak pernah memaksa dia untuk menciptakan banyak gol," tambah pria asal Italia itu.

Torehan gol yang dibuat Ronaldo tidak bisa membantu El Real untuk meraih trofi apapun di musim ini. Don Carlo menyebut badai cedera menjadi biang keladi kegagalannya mempersembahkan gelar bagi Los Blancos.

"Kualitas permainan kami menurun pada bulan Februari karena cedera pemain. Kami berusaha bangkit, namun semuanya sudah terlambat," ujar Ancelotti.

Baca Juga:

Waduh, Ronaldo Galau karena Celana Dalam

Diisukan Incar Ancelotti, Barcelona Murka

Bukan Messi dan Ronaldo, Pemain Tercepat di Dunia Adalah...

Video Populer

Foto Populer