Sukses


Waduh, Ronaldo Galau karena Celana Dalam

Bola.com, Jakarta - Pada era teknologi seperti sekarang ini manusia tidak bisa lepas dari jejaring sosial. Sebab para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi pesan yang ingin disampaikannya.

Bahkan Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai "Sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0, dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content."

Hal tersebut juga dilakukan oleh pemain terbaik dunia saat ini Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu sadar betul bahwa media sosial sangatlah penting, sehingga ia menggunakan untuk promosi merk pakaian dalam miliknya.

Ronaldo bersama celana dalamnya (Twitter)

Lewat akun Twitter pribadinya @Cristiano yang kurang lebih mempunyai 35 juta pengikut, ia memposting foto memegang dua celana dalam dengan brand miliknya. Pria asal Portugal itu juga memberikan caption seolah-olah kebingungan untuk memilih celana dalam yang mana. "Mana yang harus saya pakai hari ini? Bantu saya memilih!"

Tentunya postingan itu membuat kaget para fans Ronaldo di seluruh dunia. Pasalnya, ia baru pertama kali melakukan hal tersebut.

Jadi menurut kalian Ronaldo lebih cocok gunakan celan dalam yang mana?

Baca Juga:

Terus Ukir Rekor Personal, Ronaldo Tetap Jadi Bahan Guyonan

Cristiano Ronaldo Selingkuhi Irina Shayk dengan Lusinan Wanita?

Video Menggemaskan CR7 Bersama Ronaldo Jr

Video Populer

Foto Populer