Sukses


Sterling Jadi Buruan Utama Benitez Jika Latih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Calon kuat pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez dilaporkan akan menjadikan Raheem Sterling sebagai pemain pertama yang direkrut bila sudah resmi menangani Madrid.

Penggawa timnas Inggris itu diprediksi akan mengisi posisi Gareth Bale yang akan diberi peran baru sebagai second striker oleh Benitez.

Seperti dilansir Mirror, usaha Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu terbilang mudah. Pasalnya, Sterling telah menolak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dan bersikeras ingin memperkuat klub lain.

Saat masih melatih Liverpool  di periode 2004-2010, Benitez merupakan sosok di balik kepindahan Sterling dari Quuens Park Rangers ke Merseyside pada 2010, saat usianya masih 15 tahun.

Sterling pun menaruh rasa hormat kepada Benitez dan koneksi itu menjadi sangat penting bagi Madrid yang berupaya merekrutnya.

Namun Madrid harus waspada dengan sejumlah klub lain yang juga berminat memboyong Sterling, yakni Manchetser City, Chelsea, Arsenal dan Bayern Muenchen. Sederet klub besar itu merupakan peminat bagi bakat Sterling yang istimewa

Baca Juga:

Van Persie Sebaiknya Bergabung ke Liverpool Atau City

Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Datangkan Benteke

Liverpool Incar Vidal untuk Gantikan Peran Gerrrard

Video Populer

Foto Populer