Sukses


Dipecat Real Madrid, Ancelotti Terima Kompensasi Fantastis

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti tampaknya tak perlu pusing usai dipecat Real Madrid. Meski kini menjadi pengangguran, Ancelotti tetap bergelimang uang sebesar empat juta euro atau setara Rp 57,6 miliar.

Uang tersebut merupakan kompensasi yang harus dibayar Madrid atas pemutusan hubungan kerjanya dengan pria asal Italia tersebut.

Los Blancos mendepak Ancelotti dari kursi kepelatihan pada Selasa (26/5) karena dinilai gagal membawa timnya meraih satu trofi pun musim ini.

Madrid telah memberi konfirmasi akan membayar 50 persen dari gaji yang seharusnya Ancelotti dapat di tahun terakhir kontraknya. Kabar tersebut tentunya bisa membuat rasa sedih Ancelotti sehabis dipecat berkurang.

Mantan pelatih AC Milan ini tentunya berharap bisa mendapatkan seluruh gajinya dalam semusim. Namun, sesuai dalam klausul yang ditandatanganinya pada 2013 lalu, disebutkan Ancelotti hanya mendapat setengah dari 8 juta euro bila dipecat sebelum kontraknya berakhir.

Ancelotti kini bebas untuk melatih klub manapun. Namun, Don Carlo memilih beristirahat selama setahun dari dunia sepak bola untuk fokus menyembuhkan penyakit tulang belakangnya.

Baca Juga:

Dipecat Real Madrid, Ancelotti Ucapkan Terima Kasih

Resmi, Ancelotti Dipecat Real Madrid

Ancelotti Tutup Peluang Kembali ke Milan

Video Populer

Foto Populer