Sukses


Barcelona Sudah Raih Dua Gelar, Enrique : Kami Ingin Gelar Ketiga

Bola.com, Barcelona - Kebanggaan membuncah bagi Luis Enrique karena tim besutannya telah memenangkan dua trofi musim ini. Meskipun begitu, pelatih 45 tahun ingin pasukannya berjuang sekali lagi saat menghadapi Juventus di final Liga Champions dan berharap meraih treble winners.

Luis Enrique yang melakoni musim pertamanya melatih Barcelona pantas mematok target lebih tinggi lagi bagi skuat Catalunya. Performa Lionel Messi dkk dalam meraih dua trofi musim ini menjadi modal Enrique mencetak rekor bersama Barcelona.

"Kami telah memenangkan dua gelar. Sekarang kami ingin gelar ketiga,” katanya dikutip dari situs resmi klub.

“Sangat menyenangkan ketika Anda memiliki kesempatan untuk membuat banyak orang bahagia. Kami akan mencoba untuk mencapai tujuan kami dan membuat sejarah lagi," imbuhnya.

Tapi sebelum tim mulai berpikir tentang Juventus, Enrique mengaku memiliki beberapa saat untuk merayakan kemenangan di Copa del Rey. Menurutnya dalam pertandingan menghadapi Athletic timnya sudah bermain bagus.

"Pertandingan ini adalah permainan yang istimewa dan kami bermain baik dari awal. Intensitas ofensif dan defensif, presisi, antusiasme baik dari tim maupun Messi. Kami sangat serius, sangat lengkap, dan kami menetralisir ancaman-ancaman dari Athletic," tegasnya.

"Athletic menunjukkan bahwa mereka layak untuk memenangkan gelar. Tapi dalam tahun ini mereka kurang beruntung karena harus menghadapi tim Barca yang tengah baik," tandasnya.

Barcelona akan menghadapi Juventus di final Liga Champions pada Minggu (7/6) di Stadion Berlin Jerman. Kedua tim masing-masing telah mengoleksi dua trofi musim ini.

Baca Juga:

Gagal Treble Bukanlah Akhir dari Segalanya Bagi Barcelona

Mascherano Beberkan Kunci Kesuksesan Barca Musim Ini

Pique Tegaskan Hanya Ingin Pensiun di Barcelona

 

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Enrique

Video Populer

Foto Populer