Sukses


Pique: Neymar Tak Perlu Pamer

Bola.com, Barcelona - Gerard Pique berkeyakinan bahwa Neymar tidak seharusnya pamer kemampuan saat Barcelona telah unggul 3-1 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey, Minggu (31/5) dini hari WIB. Pique pun mengatakan reaksi marah yang ditunjukkan pemain lawan wajar dilakukan.

Neymar mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pemain lawan setelah melakukan trik rainbow flick kepada bek Bilbao, Unai Bustinza. Menurut mereka, Neymar melakukan hal yang tidak sportif. Kontan perilaku Neymar disambut dengan kegeraman pemain tim tamu serta cemoohan penggemar lawan.

Selain oleh pihak lawan, tindakan yang dilakukan Neymar ternyata juga tidak didukung oleh salah satu rekan timnya, Pique. Suami dari penyanyi Shakira ini menilai perlakukan Neymar adalah pamer yang tidak perlu.

"Saya tidak menganggap apa yang dilakukan Neymar adalah hal yang penting,” katanya dikutip dari Football Espana.

"Dia memiliki hampir semuanya. Yang terbaik, mungkin ia tidak perlu menempatkan tindakan tersebut di pertandingan," bek ini menambahkan.

Pique lantas tidak berkomentar lagi atas rainbow flick Neymar. Bek 28 tahun ini ingin memantapkan visinya dan rekan-rekannya untuk final Liga Champions menghadapi Juventus pekan mendatang.

"Kami akan menikmati kemenangan di Copa malam ini dan besok kembali mempersiapkan diri untuk final Liga Champions, final yang paling penting dan bergengsi," tegasnya.

“Memenangkan Liga Champions akan menjadi kesempurnaan, tapi akan tetap menjadi musim yang hebat dengan hanya dua trofi,” katanya dengan tetap melihat kemungkinan timnya dijungkalkan Juventus.

Baca Juga:

Trik Rainbow Flick Neymar Bikin Pemain Bilbao Naik Pitam

Pique: Final Copa del Rey Setara Final Liga Champions

Barca Juara, Ini Komentar Pique

Video Populer

Foto Populer