Sukses


Pelatih PSG Yakin Dani Alves Tetap di Barcelona

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, menyatakan Dani Alves akan tetap di Barcelona. Hal ini disampaikan Blanc setelah ia gagal mendapatkan tanda tangan bek kanan itu.

Kontrak pemain 32 tahun tersebut dengan Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni. Sejauh ini, Alves dikabarkan belum berhasil menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontraknya di Barcelona.

Namun, Blanc yang juga tak berhasil mengikat penggawa Brasil itu, berkeyakinan Alves akan kembali membela skuat besutan Luis Enrique musim depan.

"Saya tidak berpikir Dani Alves akan bergabung PSG," kata Blanc dikutip dari Football Espana.

"Kontrak Alves dengan Barcelona mungkin akan berakhir, tapi dia berniat untuk tetap tinggal di sana," lanjutnya.

Sebelumnya, Alves dikabarkan enggan memerbarui kontraknya bersama Barca lantaran omongan tak menyenangkan tentang dirinya yang datang dari dewan direksi klub. Kekecewaan Alves muncul setelah ia melihat kurangnya respek yang diperlihatkan tim Catalunya itu terhadap dirinya.

"Mereka bilang saya mata duitan, tapi saya tidak berpikir soal uang. Saya berpikir mengenai apa yang perlu saya lakukan untuk mendapat penghargaan. Jika mereka tidak menghargai apa yang saya lakukan, maka klub ini tidak tepat untuk saya," tegas Alves.

Walau kepindahan Dani Alves tengah menjadi isu panas, ia menegaskan dirinya masih akan membela Barcelona saat berjuang meraih trofi Liga Champions menghadapi Juventus di partai final 7 Juni mendatang.

Baca Juga:

Dani Alves : Kaki dan Kepala Saya Sudah Tak di Barcelona

"Barcelona Harus Pertahankan Dani Alves"

Meme Kocak Sindir Model Rambut Baru Dani Alves

Video Populer

Foto Populer