Sukses


Cristiano Ronaldo Muntahkan Kekesalan ke Media Lewat Video

Bola.com, Madrid - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampaknya sudah tak bisa menyembunyikan lagi kekesalannya terhadap sejumlah pemberitaan di media yang selama ini mengganggu kehidupan pribadinya. Kekesalannya dimuntahkan lewat sebuah video.

Pria asal Portugal ini memang tampil gemilang bersama klubnya di musim ini dengan torehan 61 gol, namun bukan prestasinya yang diberitakan melainkan kehidupannya di luar lapangan yang menjadi ekspos utama sejumlah media beberapa pekan terakhir.

Spekulasi seputar alasan putusnya jalinan cinta dengan Irina Shayk kembali merebak, padahal mereka sudah putus di bulan Januari lalu. Ronaldo juga merasa kesal dengan berita di media yang menyebutnya sudah memiliki kekasih baru.

Belum lagi pemberitaan CR7 yang baru-baru ini ditegur polisi gara-gara buang air kecil sembarangan saat tengah menghabiskan liburan bersama keluarganya.

Kesal, mantan pemain Manchester United itu pun membuat video yang berisikan unek-uneknya kepada media. Ronaldo meminta media untuk tidak mencampuri urusan pribadinya. Dalam video tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih bagi para penggemarnya yang selama ini telah memberi dukungan kepadanya.

Ronaldo ungkap kekesalannya kepada media lewat video

Berikut adalah sebagian petikan dari unek-unek Ronaldo:

"Ini datang dari pikiran saya untuk membuat video ini, saya tak tahu mengapa dan jaga tanya saya. Saya tidak pernah berbicara kepada media. Saya tak pernah berbicara tentang kehidupan pribadi saya."

"Tapi saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengatakan bahwa beberapa minggu terakhir, media selalu berbicara 'sampah' tentang saya. bahwa saya memiliki kekasih baru, ini, itu. Tinggalkan saya sendiri."

"Biarkan saya melakukan pekerjaan saya dengan baik seperti yang saya lakukan setiap tahunnya. Jangan mencoba untuk merusak citra saya karena itu tak akan terjadi."

 Baca Juga :

Ternyata, Dua Putra Buffon Penggemar Lionel Messi dan Neymar

Lionel Messi Kabur Saat Hendak Tes Doping

PSG Kucurkan Rp 1,8 Triliun demi Gaet Ronaldo?

Video Populer

Foto Populer