Sukses


PSG Kucurkan Rp 1,8 Triliun demi Gaet Ronaldo?

Bola.com, Paris - Klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain kembali membuat penawaran sensasional. Kali ini PSG siap menyalip Manchester United (MU) untuk memboyong pemain mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bahkan dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun. Sudah menjadi rahasia umum jika Khelaifi merupakan penggemar berat CR7,

Seperti dilansir Marca, Ronaldo mungkin saja memilih hengkang ke Paris. Namun, ia ingin menunggu kepastian dari Madrid terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Portugal itu disinyalir tidak bahagia bersama Madrid setelah timnya gagal bersaing di Liga Champions dan La Liga. Alhasil Los Blancos dipastikan akan mengakhiri musim tanpa memenangi satu trofi pun.

Meski demikian, presiden El Real Florentino Perez meyakini bahwa Ronaldo masih mampu menunjukkan kegemilangnya hingga dua tahun mendatang, mengingat usia Ronaldo kini sudah menginjak 30 tahun.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo total telah mengemas 310 gol. Ia hanya butuh 13 gol lagi untuk menjadi top skorer Los Blancos sepanjang masa. Mantan pemain MU itu tertinggal dari Raul Gonzales yang telah mengemas 323 gol dalam 741 pertandingannya.

Baca Juga:

Terus Ukir Rekor Personal, Ronaldo Tetap Jadi Bahan Guyonan

Cristiano Ronaldo Selingkuhi Irina Shayk dengan Lusinan Wanita?

Video Menggemaskan CR7 Bersama Ronaldo Jr

Video Populer

Foto Populer