Sukses


Lionel Messi Hindari Tes Doping

Bola.com, Barcelona - Sejumlah pemain Barcelona dikejutkan dengan kedatangan tim dokter UEFA yang mengunjungi markas latihan mereka. Pasalnya, tim medis melakukan tes doping secara mendadak.

Tes doping memang merupakan prosedur standar yang biasa dilakukan jelang pertandingan Liga Champions. Namun mendapat kunjungan dari tim medis bukanlah sesuatu yang lumrah.

Seperti dilansir Marca, ada sepuluh pemain Blaugrana yang tercatat mengikuti tes tersebut. Mereka diantaranya Dani Alves, MartĂ­n Montoya, Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen, Marc Bartra, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez dan Luis Suarez.

Latihan para pemain Barcelona

Namun ada satu hal yang cukup mengganjal. Lionel Messi yang seharusnya mengikut tes tersebut justru memilih kabur. Kabarnya pemain  berkebangsaan Argentina itu sudah terlalu sering di tes. Hal itu membuatnya mengungkapkan rasa tidak senangnya lewat media sosial.

Terlepas dari itu, Barcelona harus mempersiapkan diri menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin pada 6 Juni.

Baca Juga

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

Hasrat Membara Lionel Messi Bersama Barcelona

Patung Lilin Lionel Messi Didirikan di New York

Video Populer

Foto Populer