Sukses


Jika Mudik, Chicharito Pede Tembus Skuat Utama Manchester United

Bola.com, Madrid - Pemain pinjaman Real Madrid dari Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez masih belum tahu di klub mana ia akan bermain di musim 2015/16. Sejujurnya ia mengaku masih memendam hasrat kembali ke Inggris membela The Red Devils. Ia merasa percaya diri bisa jadi pilihan utama di sana.

Striker berkewarganegaraan Meksiko itu menghabiskan musim 2014/2015 nya di Santiago Bernabeu. Kendati demikian, jam bermainnya dibatasi oleh Carlo Ancelotti, meski kerap kali tampil menawan di sejumlah laga penting.

Sepanjang musim lalu, dia hanya turun tujuh kali sebagai starter dan mengemas tujuh gol. Walau jam terbangnya minim Hernandez sebenarnya dengan senang hati bertahan di El Real. Namun, belum ada tanda-tanda nakhoda gres Real Madrid, Rafael Benitez, berniat mematenkan status sang striker.

Chicharito menyebut prioritas utamanya musim depan adalah menjadi pilihan utama di klub mana pun ia bermain.  Untuk sementara Manchester United yang jadi pemilik sah jadi tujuan utama Hernandez.

"Apa yang saya inginkan adalah tampil sering di tim mana pun. Jika tim tersebut adalah Manchester United atau tim lainnya maka saya akan senang juga. Jam bermain adalah prioritas saya di atas segi apa pun."

"Real Madrid punya tenggat waktu untuk menebus saya dan mereka melepas saya. Bisa dibilang sekarang Madrid adalah klub lain, dan saya adalah penggawa Manchester United," ucapnya kepada Marca.

Juru gedor berusia 27 tahun tersebut kemudian ditanya soal peluangnya bermain di stadion Old Trafford. Menurutnya dia punya peluang bertahan karena musim depan The Red Devils punya berbagai kompetisi yang harus dihadapi.

"Musim lalu Van Gaal ingin merampingkan skuat karena United hanya bermain di level domestik saja. Kendati demikian situasi itu sudah berubah, banyak pertandingan yang harus dimainkan dan itu menjadi peluang bagi saya."

Baca Juga:

Bagaimana Nasib Lima Bintang Manchester United Musim Depan?

Fellaini Jagokan Di Maria Jadi Bintang Baru PSG

Scholes Berikan Pesan untuk Van Gaal Agar MU Juara

Video Populer

Foto Populer