Sukses


Casillas Cueki De Gea, Isu ke Real Madrid Kian Panas

Bola.com, Jakarta Isu hengkangnya kiper Manchester United, David De Gea ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid nampaknya memicu sedikit perseteruan dengan Iker Casillas.

Casillas tahu betul posisinya sebagai penjaga gawang utama Madrid bakal terancam dengan kehadiran De Gea. Meski sebelumnya Casillas mengaku akan menerima kedatangan juniornya itu di El Real, hal itu nyatanya tak tercermin melalui sikapnya.

Keduanya nampak saling cuek kala bertemu di kamp latihan timnas Spanyol. De Gea dan Casillas yang datang bersamaan menggunakan mobil masing-masing terlihat tak bertegur sapa.

Bahkan Casillas dengan dinginnya langsung meninggalkan De Gea usai memenuhi permintaan tanda-tangan dari sejumlah penggemar yang menunggunya di luar parkiran. Tak ada ekspresi apapun di antara keduanya seakan mereka saling tak mengenal.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama De Gea memang kerap dikaitkan dengan Madrid. Los Blancos sangat membutuhkan kiper berkualitas seperti De Gea untuk menggantikan peran Casillas yang performanya mulai menurun.

Peluang Madrid mendapatkan servis penjaga gawang asal Spanyol tersebut terbilang besar. Sang pemain enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim depan.

Apakah sikap Casillas kepada De Gea merupakan bentuk ketidaksenangan akan kehadirannya di Santiago Bernabeu?

Berikut videonya.

">

 

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Muntahkan Kekesalan ke Media Lewat Video

Casillas Ungkap Kekesalannya kepada Ancelotti

UEFA: 4 Pemain Barcelona Tak Berhak Dapat Medali Liga Champions

Video Populer

Foto Populer