Sukses


Vidal Tak Gentar Bersaing dengan Alves di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penggawa anyar Barcelona Aleix Vidal mengaku tak gentar bersaing dengan Dani Alves demi memperebutkan posisi bek kanan dalam skuat utama Los Cules di musim depan.

Barcelona berhasil memboyong Vidal dari Sevilla pada akhir pekan kemarin. Namun, pemain asal Spanyol tersebut baru bisa melakoni debut bersama El Barca pada Januari 2016. Sebab, Blaugrana mendapatkan hukuman larangan transfer hingga Januari 2016.

Sementara itu, Alves baru saja memastikan diri bertahan di Camp Nou hingga dua musim ke depan setelah santer dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United ataupun AC Milan.

Meski Alves tetap bertahan, Vidal yakin bakal menjadi salah satu pilar penting Barcelona. Apalagi, saat bermain di Sevilla dirinya selalu menjadi pemain andalan.

“Musim ini, saya bermain sebanyak delapan atau sembilan laga sebagai fullback di Sevilla hasilnya tanpa kekalahan, termasuk di semifinal Liga Europa di mana saya mencetak sebuah gol,” tutur Vidal.

“Bermain di Barcelona menuntut Anda untuk bekerja keras dalam perebutan posisi. Saya senang Alves bertahan. Saya tidak merasa tertekan bakal berkompetisi dengan salah satu bek sayap terbaik di dunia. Ini adalah tantangan dan saya rileks. Kompetisi ini akan baik bagi saya dan dirinya," lanjut pemain berumur 25 tahun tersebut.

Baca Juga :

UEFA: 4 Pemain Barcelona Tak Berhak Dapat Medali Liga Champions

Momen Terbaik Xavi Hernandez di Barcelona Diabadikan dalam Gim FIFA

Tuhan Dibuat Jatuh Cinta ke Trio MSN Barcelona

Messi: Inilah Musim Spektakuler Bagi Barcelona!

Video Populer

Foto Populer