Sukses


Messi: Inilah Musim Spektakuler Bagi Barcelona!

Bola.com, Jakarta Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi menyebut kesuksesan timnya meraih treble di musim ini adalah sesuatu yang spektakuler setelah di musim sebelumnya mereka gagal merengkuh gelar apapun.

Barca memang tampil menggila di musim ini. Klub besutan Luis Enrique itu sukses menggondol tiga gelar yakni La Liga, Copa del Rey dan yang terbaru adalah gelar Liga Champions.

Tak cuma itu, trio penyerang Messi, Luis Suarez dan Nyemar (MSN) dinobatkan sebagai pemain yang paling menakutkan di lini depan Blaugrana dengan 122 golnya.

Messi yang gagal di final Piala Dunia 2014 bersama Timnas Argentina mengaku sangat senang melihat bagaimana cara timnya menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

"Setelah tahun yang sulit, adalah sesuatu yang spektakuler bagi kami di musim ini," ucap Messi dalam perayaan juara Barcelona di Camp Nou.

"Kami sangat menikmatinya. Saya tak ragu kami bisa terus mempertahankannya. Tim ini sangat antusias untuk terus melanjutkan kemenangan. Anda ingin treble, di sinilah treble itu," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

Sontak, riuhan dari para penggemar yang memadati stadion pun terdengar bergemuruh. Para pemain Blaugrana pun larut dalam euforia usai Lionel Messi menyelesaikan pidatonya.

Berikut adalah video pidato kemenangan Messi di Camp Nou.

">

Baca juga:

Barcelona Resmi Dapatkan Aleix Vidal

Suarez: Bersama Messi dan Iniesta Segalanya Terasa Mudah

Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan Manis Buat Xavi

Video Populer

Foto Populer