Sukses


Bartra: Fan Spanyol Tak Pantas Cemooh Pique!

Bola.com, Barcelona - Dukungan untuk bek Barcelona, Gerard Pique pasca dicemooh oleh fans Spanyol terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari juniornya di Barcelona, Marc Batra yang mengatakan Pique tak pantas mendapatkan perlakuan negatif seperti itu.

Seperti diketahui, Pique mendapatkan cemoohan dari fans negaranya sendiri ketika membela Spanyol dalam partai persahabatan melawan Kosta Rika, Kamis (12/6) dini hari WIB. Pada pertandingan yang dimenangkan La Furia Roja dengan skor akhir 2-1 atas Kosta Rika, Pique masuk di babak kedua menggantikan Sergio Ramos.

Melihat Pique merumput kontan para pendukung timnas Spanyol langsung mencemooh mantan bek Manchester United ini. Disinyalir, komentar Pique saat merayakan treble winners beberapa waktu lalu menjadi sebab hinaan ini ia terima.

Gerard Pique masuk gantikan Sergio Ramos (CESAR MANSO / AFP)

Pada komentarnya Pique menyindir kelakuan Ronaldo dalam pesta ulang tahun ke-30 sang bintang Portugal, yang langsung memicu reaksi dari para penggemar. Namun, menurut Batra Pique tak pantas mendapatkan hinaan tersebut.

"Dia tak pantas mendapatkan itu. Dalam sepak bola Pique selalu berusaha hingga ke ujung dunia untuk memberikan yang terbaik kepada Barcelona dan tim nasional. Cemoohan itu membuat saya sedih karena ia adalah orang yang baik," ungkap Batra.

Kendati menilai Pique tak pantas mendapatkan cemoohan, Batra tetap mengakui kalau komentar kekasih Shakira ini memang kelewat batas.

"Mungkin dia memang sedikit sombong tapi pada akhirnya nanti orang-orang akan mengingat kembali apa yang telah ia berikan untuk timnas," jelas Batra.

Baca juga:

Dihina, Pique Dapat Dukungan Pemerintah Spanyol

Pique Dihina, Fabregas Salahkan Media

Usai Juara, Pique Mabuk-mabukan Bareng Shakira

Video Populer

Foto Populer