Sukses


Usai Juara, Pique Mabuk-mabukan Bareng Shakira

Bola.com, Barcelona - Barcelona sukses meraih gelar Liga Champions musim ini. Bek Gerard Pique merayakan keberhasilan itu dengan cara mabuk-mabukan di kelab malam bersama kekasih seksinya, Shakira.

Barcelona keluar sebagai juara Liga Champions musim 2014/2015 yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB. Blaugrana menang dengan skor 3-1.

Ketiga gol Barcelona di laga ini diciptakan oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar. Adapun, gol balasan Juve ditorehkan Alvaro Morata pada menit ke-55.

Ini menandai gelar ketiga Barca musim ini. Sebelumnya, Raksasa asal Catalunya meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Keberhasilan tersebut dirayakan secara spesial oleh Pique. Pemain berkebangsaan Spanyol itu tampak bernyanyi riang gembira sambil mabuk-mabukan di sebuah kelab malam bersama Shakira.

Pique tak lupa mengabadikan momen bahagianya itu melalui video berdurasi 15 detik ke akun jejaring sosial Instagram.

Pique musim ini sempat terpinggirkan dari skuat utama Barcelona akibat bertengkar dengan pelatih Luis Enrique.  Sang pelatih geram karena berbagai tindakan indisipliner bek berusia 29 tahun itu. Salah satunya adalah dengan mengoperasikan telepon genggam saat berada di bangku cadangan Barcelona dalam sebuah pertandingan.

 Baca juga:

Suarez: Bersama Messi dan Iniesta Segalanya Terasa Mudah

Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan Manis Buat Xavi

Gerard Pique Bawa Oleh-oleh Unik dari Berlin

 

Video Populer

Foto Populer