Sukses


Pique Dihina, Fabregas Salahkan Media

Bola.com, Madrid - Cesc Fabregas yakin cemoohan yang datang terhadap Gerard Pique adalah ulah media yang terlalu membesar-besarkan masalah. Menurutnya jika media memberitakannya secara proporsional, ejekan itu tidak akan terjadi.

Gerard Pique mendapatkan cemoohan dari pendukung Cristiano Ronaldo dan Real Madrid usai ia berkomentar dalam perayaan treble Barcelona. Dalam komentar tersebut, Pique menyindir kelakuan Ronaldo dalam pesta ulang tahun ke-30 sang bintang Portugal. Kontan hal tersebut memicu reaksi dari para penggemar.

Rekan Pique di Timnas Spanyol, Fabregas, angkat bicara menyoal hal tersebut. Menurutnya, media terlalu melebihkan permasalahan.

“Pada akhirnya, media adalah pembicara yang sangat kuat dan orang-orang mendengarkannya. Jika media telah berbicara tentang Pique hanya untuk satu hari, saya tidak berpikir cemoohan akan terjadi,” kata gelandang Chelsea dalam konferensi pers jelang kualifikasi Euro 2016 Spanyol melawan Belarusia akhir pekan.

"Gerard adalah orang yang lucu. Dia memiliki kepribadian yang aneh dan karakter yang sangat terbuka. Dia tidak terpengaruh oleh ejekan itu, dia bocah yang kuat.”

Gelandang yang memenangkan trofi Liga Premier Inggris 2014/15 bersama Chelsea ini mengaku tidak membenarkan apa yang dilakukan Pique. Namun, ia harap media memaklumi apa yang Pique lakukan dengan tidak membesar-besarkannya.

“Saya tidak ingin berdebat apakah hal itu benar atau salah karena semua orang bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri,” katanya. “Saya bisa membayangkan jika saya memenangkan treble dengan terlalu banyak minum di atas bus parade dengan atap terbuka, maka hal ini terjadi.”

Pique sendiri mengaku tak ambil pusing atas cemoohan yang datang padanya. Menurut suami dari artis Shakira ini, ejekan itu adalah hal yang wajar dilakukan oleh para penggemar.

"Para fans dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas. Setiap fans mengungkapkan apa yang mereka rasakan, ini seharusnya hanya soal pekerjaan kami. Kadang-kadang mereka mengejek kami, kadang-kadang mereka bertepuk tangan pada kami,” tandasnya.

Baca Juga:

Barcelona Raih Treble, Pique Sindir Cristiano Ronaldo

Usai Juara, Pique Mabuk-mabukan Bareng Shakira

Gerard Pique Bawa Oleh-oleh Unik dari Berlin

Video Populer

Foto Populer