Sukses


Gareth Bale Berperan dalam Pemecatan Ancelotti?

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti telah resmi dipecat Real Madrid sejak 26 Mei lalu. Meski posisinya sebagai pelatih kini telah digantikan Rafael Benitez, namun alasan di balik terdepaknya pria asal Italia itu masih teka-teki.

Surat kabar terkemuka di Spanyol, AS mengungkapkan bahwa pemecatan Ancelotti didasarkan pada keputusan presiden klub, Florentino Perez yang mulai kehilangan kesabaran dengan cara Ancelotti memperlakukan Gareth Bale.

Laporan tersebut juga mengatakan Perez merasa tidak senang dengan keputusan Ancelotti yang menarik Bale saat laga melawan Valencia di Stadion Mestalla, Minggu 4 Januari silam. Pemain asal Wales itu digantikan Jese Rodriguez di menit ke-71. Padahal Los Blancos tengah berjuang mengejar kemenangan setelah tertinggal 1-2.

Perez juga menyalahkan Ancelotti atas kekalahan yang dialami Madrid. Keputusan Don Carlo mengganti Bale membuat Perez perlahan kehilangan kepercayaan kepada Ancelotti. Versi Perez, Bale adalah pemain yang strategis sehingga mampu menyelamatkan tim dari kekalahan.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu juga sempat diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu lantaran terintimidasi oleh sejumlah suporter yang kerap mengejek penampilan buruknya.

Kendati demikian, kini masa depan Bale di Madrid perlahan mulai aman, Pasalnya, pelatih baru Benitez telah menegaskan bahwa Bale merupakan bagian dari rencana jangka panjangnya di Madrid.

Selain itu, Perez juga diyakini tak bakal melepas pemain yang baru dibelinya dua musim lalu dengan banderol fantastis 85.3 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun lebih.

Baca juga:

Jadi Korban Cemooh Fans, Bale Tegaskan Bertahan di Madrid

Cristiano Ronaldo Ingin Bertahan di Madrid

Ramos Segera Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer