Sukses


Jadi Korban Cemooh Fans, Bale Tegaskan Bertahan di Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale menghentikan pertanyaan terkait masa depannya di Santiago Bernabeu. Jebolan akademi Southampton itu menegaskan kesetiaannya bersama Los Blancos.

Bale menjadi perhatian media dalam beberapa pekan terakhir setelah tampil buruk di dua laga semifinal Liga Champions kontra Juventus. Banyak pihak yang menyebut kalau dia merasa tidak kerasan karena diperlakukan tak sewajarnya di Madrid. Itu membuatnya dispekulasikan bakal kembali ke Premier League di mana Chelsea, Manchester City dan Manchester United diklaim tertarik memboyongnya.

Namun, Bale menepis rumor itu melalui akunnya di jejaring sosial Twitter, @GarethBale11.

"Ini bukan akhir musim yang kami harapkan, Real Madrid adalah klub yang selalu ingin memenangkan trofi. Kami akan bekerja keras di sesi pra-musim dan melakoni musim depan dengan menjadi klub yang lebih kuat dari sebelumnya. #HalaMadrid," kicau Bale.

Sebelumnya, spekulasi masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid akhirnya menemui titik terang. Presiden klub, Floretino Perez, akhirnya secara resmi mengumumkan pemecatan Ancelotti, Senin (26/4/2015) dini hari WIB.

Ironisnya, pria asal Italia itu dipecat tepat setahun lebih satu hari ketika ia mengantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 atau yang dikenal dengan sebutan La Decima. Selain itu, Don Carlo juga mempersembahkan gelar Piala Raja musim lalu.

Baca Juga:

Galliani Terbang ke Madrid, Milan Pulangkan Ancelotti?

Ancelotti Tutup Peluang Kembali ke Milan

Ronaldo Ajukan Permintaan Khusus Kepada Real Madrid

Video Populer

Foto Populer