Sukses


Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Tanpa Lionel Messi, Barcelona Tak Mampu Kalahkan Eibar

Bola.com, Jakarta - Barcelona gagal meraih tiga poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 La Liga. Menghadapi Eibar di Camp Nou, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB, El Barca harus puas bermain sama kuat 1-1.

Menjamu Eibar, Barcelona tak diperkuat Lionel Messi. Kapten Timnas Argentina itu tak bisa tampil akibat dihantam cedera pergelangan kaki.

Tanpa La Pulga, Barca mengalami kesulitan membobol gawang Eibar. Saat laga baru berjalan lima menit, Blaugrana mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Pedro Bigas kepada Ronald Araujo di kotak terlarang.

Sayangnya, Martin Braithwaite yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Braithwaite masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-25, Martin Braithwaite sukses membobol gawang Eibar. Akan tetapi, gol tersebut dianulir VAR karena striker berusia 29 tahun itu telah berada dalam posisi offside.

Masuk menit ke-57, justru Eibar yang berhasil memecah kebuntuan. Bola hasil tendangan Kike melesat mulus masuk ke gawang Barcelona.

Hanya berselang 10 menit, El Barca sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Ousmane Dembele. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Berbeda dengan Barcelona, Sevilla sukses memetik tiga poin. Menghadapi Villarreal di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (30/12/2020) malam WIB, Sevilla menang dua gol tanpa balas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Selasa (29/12/2020):

Sevilla 2 - 0 Villarreal

Gol: Lucas Ocampos 8', Youssef En-Nesyri 53'

Rabu (30/12/2020):

Barcelona 1 - 1 Eibar

Gol: Ousmane Dembele 67'; Kike 57'

Cadiz 0 - 0 Real Valladolid

Gol: -

Levante 4 - 3 Real Betis

Gol: Oscar Duarte 2', Jose Luis Morales 22', 24', Roger 55'; Aissa Mandi 12'

Video Populer

Foto Populer