Sukses


Calon Presiden Barcelona: Pogba Memang Patok Harga Rp 1,2 Triliun

Bola.com, Barcelona - Calon Presiden Barcelona, Agusti Benedito menjadikan bintang Juventus Paul Pogba sebagai alat kampanye. Ia menyatakan siap mendatangkan Pogba jika terpilih pada pemilu nanti.

Barcelona sedang mencari seorang Presiden baru pada pemilihan umum yang akan digelar bulan depan. Hingga kini sudah ada empat kandidat yang berpeluang mengisi kursi Presiden Azulgrana. Mereka adalah Josep Maria Bartomeu, Jan Laporta, Agusti Benedito dan Toni Freixa.

Berbagai cara mereka lakukan demi mendapatkan suara pada pemilihan nanti. Salah satu yang dilakukan Benedito dengan janji mendatangkan Pogba ke Camp Nou musim depan.

Namun, hal itu bisa saja menjadi sangat sulit, lantaran harga Pogba yang sangat mahal untuk ukuran pemain yang baru genap 22 tahun.

"Saya telah berbicara dengan Pogba. Pertama, saya melakukan kontrak dengan Andrea Agnelli (agen Pogba) kemudian saya berbicara langsung kepada si pemain. Mereka memiliki proposal soal gaji yang mencapai 12 juta euro (Rp 180 milliar) dan harga transfer yang mencapai 80 juta Euro (Rp 1,2 triliun)," kata Benedito seperti dikutip AS.

Lebih lanjut, Benedito juga menjelaskan kalau dirinya memang tidak terlalu mengenal sepak bola. Meski begitu, hal tersebut bukan halangan bagi dirinya untuk tetap maju dalam pemilihan Presiden Barcelona.

"Saya fans berat sepak bola tapi tidak tahu banyak tentang pertandingan. Saya mendedikasikan waktu untuk mencari bakat di semua belahan dunia dan melalui pekerjaan ini saya telah menemukan bahwa Manchester United adalah klub yang sangat baik," ungkap Benedito.

Baca juga:

Allegri Pasrah, Pogba dan Tevez Tentukan Masa Depan Sendiri

Evra Sarankan Pogba Bertahan di Juventus

Barcelona Tertarik Rekrut Pogba

 

 

Video Populer

Foto Populer