Sukses


Allegri Pasrah, Pogba dan Tevez Tentukan Masa Depan Sendiri

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui bahwa keputusan menjual gelandang andalannya, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini berada di tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Ia menentukan masa depannya sendiri.

Seperti diketahui, Paul Pogba menampilkan performa impresifnya pada musim lalu bersama Juve. Pemain berumur 22 tahun tersebut mempersembahkan gelar Serie A Italia dan Coppa Italia. Pogba juga menjadi sosok sentral keberhasilan Juve melangkah ke babak final Liga Champions tahun ini.

Keberhasilan tersebut membuat sejumlah klub papan atas Eropa seperti, Barcelona dan Real Madrid ingin mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi, Barcelona berada di jalur terdepan untuk mendapatkan Pogba pada awal musim ini, walaupun kontrak Pogba di Juve baru akan berakhir pada Juni 2019.

Hal tersebut membuat juru racik formasi Juventus, Massimiliano Allegri merasa putus asa untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu. Akan tetapi, pelatih berumur 47 tahun itu mengakui bahwa keputusan hegkangnya Pogba berada di tanganya sendiri.

"Untuk masalah Pogba, kita sedang berbicara tentang pilihan klub, bukan teknis, " kata mantan pelatih AC Milan tersebut kepada Gazzetta dello Sport, Senin (15/6/2015).

"Tapi kalau Pogba tetap di Turin, ia memilih sikap yang benar dan tidak menyesal," lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanyai tentang masa depan striker andalannya Carlos Tevez yang akan hengkang ke Atletico Madrid, Allegri mengungkapkan keputusan tersebut juga berada di tangannya sendiri.

"Masa depan Carlos juga tergantung pada dirinya. Ini adalah pilihannya," ungkap mantan pelatih Cagliari tersebut.

Baca Juga :

Pirlo Heran MU Pernah Buang Pogba

Bersiap Kehilangan Pogba, Juventus Incar Tanda Tangan Oscar

Tim Impian Barcelona Musim Depan Jika Boyong Pogba dan Cuadrado

 

Video Populer

Foto Populer