Sukses


Benitez Ingin Madrid Tampil Ofensif

Bola.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez mengatakan, dirinya akan menerapkan strategi menyerang. 

"Kami memiliki pemain-pemain untuk bermain secara ofensif, jadi gagasan kami kami adalah bermain menyerang. Anda harus bisa membedakan antara pola permainan dan sistem. Banyak orang berpikir bahwa posisi pemain di lapangan dalam formasi 4-4-2 dan 4-3-3 adalah pola permainan padahal sebenarnya tidak," kata Benitez seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Pola permainan kami didasarkan pada permainan menyerang, menjaga penguasaan bola sebanyak yang kami bisa, menyerang dengan memindahkan bola dengan cepat dan berusaha untuk tidak kehilangan keseimbangan antara bertahan dan menyerang. Kami akan mencoba untuk memaksakan pertandingan berjalan sesuai dengan permainan kami, tetapi kami harus juga memiliki alternatif lain. Itulah perbedaan pola permainan dengan sistem," jelas Benitez.

Benitez direkrut oleh Madrid dari Napoli untuk menjadi pelatih pada 3 Juni 2015, dengan kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga Juni 2018. Benitez melatih Madrid menggantikan Carlo Ancelotti, yang dipecat pada 25 Mei 2015. Ancelotti dipecat setelah gagal membawa Madrid meraih gelar juara di semua ajang yang mereka ikuti pada musim 2014-2015.

Baca Juga:

Porto Tegaskan Tidak Tertarik Boyong Bek Barcelona

Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Momen Saat Wasit "Getok" Jordi Alba

Video Populer

Foto Populer