Sukses


Trauma Dengan Chelsea, Real Madrid Ingin Benitez Kurus

Bola.com, Madrid - Permintaan khusus dilayangkan Real Madrid kepada pelatih baru mereka, Rafael Benitez. Bukan meminta gelar trofi atau mendatangkan pemain baru, melainkan sejumlah pejabat klub menginginkan Benitez agar menurunkan berat badan.

Menurut surat kabar Spanyol, AS, klub ingin pelatih berusia 55 tahun itu menjadi kurus untuk menghindari nyanyian ejekan dari tribun penonton. Madrid tampaknya belajar dari 'trauma' Benitez ketika menjadi manajer interim Chelsea pada musim 2012/2013 .

Kala itu, Benitez kerap diejek oleh para pendukung The Blues di Stamford Bridge. Sejumlah penggemar menyanyikan lagu dan memasang spanduk bertuliskan 'Pelayan Spanyol Gemuk' sebagai bentuk ketidaksukaan mereka akan kehadiran Benitez di Chelsea.

Spanduk ejekan dari fans Chelsea untuk Rafael Benitez

Tak ingin kejadian itu terulang di Santiago Bernabeu, presiden Florentino Perez menginstruksikan Benitez untuk cepat-cepat berkonsultasi dengan tim medis Los Blancos.

Benitez dilantik sebagai pelatih baru Madrid pada Juni lalu menggantikan Carlo Ancelotti. Sebelum berlabuh ke Madrid, Benitez menangani klub Italia, Napoli selama dua musim.

Baca juga:

Lupakan Kekalahan, Pemain Jamaika Ini Ajak Lionel Messi Selfie

Presiden Real Madrid Benci Pemain Argentina?

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

Video Populer

Foto Populer