Sukses


"MU Tak Bakal Bisa Rekrut Sergio Ramos"

Bola.com, Jakarta Pakar sepak bola Spanyol untuk Sky Sports Guillem Balague, mengatakan Manchester United tak bakal mendapatkan bek Real Madrid Sergio Ramos karena Ramos memiliki klausul buy-out bernilai 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun. Selain itu, menurut Balague, Real Madrid juga tak mau melepas Ramos.

Ramos telah membela Madrid sejak Agustus 2005 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid dan Ramos telah menegosiasikan kontrak baru setidaknya sejak pertengahan musim 2014-2015. Kedua pihak disebut belum mencapai kesepakatan karena Ramos berharap mendapatkan kontrak dengan nilai gaji lebih besar dari kontrak saat ini.

Balague mengatakan, Ramos sebetulnya tidak berencana meninggalkan Madrid. Ramos, menurut Balague, sengaja membiarkan masalah kontraknya menjadi konsumsi media untuk menunjukkan bahwa ia tak bahagia dengan perlakukan Madrid dan Madrid memperbaiki penawaran kontrak baru untuknya.

"Pertama, klausul buy-out Ramos bernilai 200 juta euro. Lebih penting lagi, Real Madrid tak akan mau bernegosiasi. Mereka tak ingin menjual pemain itu," ujar Balague.

"Anda juga bisa mengatakan bahwa Sergio Ramos menginginkan kontrak baru. Kontrak Ramos saat ini habis pada 2017. Ia merasa layak mendapatkan penghargaan lebih baik dibanding yang ia dapatkan saat ini, dalam hal finansial. Menurut saya, ini adalah bagian negosiasi."

"Tentu Manchester United akan senang jika mendapatkan Ramos. Ramos membiarkan rumor-rumor ini beredar karena ia ingin semua orang tahu bahwa ia tidak sepenuhnya bahagia di Real Madrid," tutur Balague.

Di sisi lain, setidaknya sejak sekitar akhir musim 2014-2015, Madrid disebut-sebut media-media Spanyol berencana merekrut kiper MU, David De Gea. Transfer ini diyakini akan terjadi, entah pada bursa transfer musim panas 2015 atau setelah kontrak De Gea habis pada Juni 2016.

MU disebut ingin mempertahankan De Gea dan menyiapkan kontrak baru. Namun, De Gea disebut tak berniat memperpanjang kontrak di MU dan hal ini diyakini membuat MU mempertimbangkan melepas De Gea.

Menurut Sky Sports, MU mempertimbangkan menegosiasikan transfer De Gea dengan Madrid dan akan meminta Madrid menjadikan Ramos sebagai bagian dari kesepakatan transfer De Gea.

Baca juga: 

Giggs Ungkap Tantangan Terberat Jadi Asisten Van Gaal

Agen : Sergio Ramos ke Barcelona? Tidak Akan!

Juan Mata : Saya Ingin De Gea Bahagia di MU

Trauma Dengan Chelsea, Real Madrid Ingin Benitez Kurus

5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Video Populer

Foto Populer