Sukses


Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Bola.com, Manchester - Manchester United secara resmi telah membuka tawaran kepada Real Madrid untuk mendapatkan Sergio Ramos. Tak tanggung-tanggung, nilai tawaran tersebut mencapai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 731 miliar.

Kepergian pemain berusia 29 tahun itu dari Santiago Bernabeu hampir tak terelakkan lagi. Sebelumya pada Rabu pagi waktu setempat, Ramos dan agennya, Rene Ramos sudah bertemu dengan perwakilan Madrid yang diwakili oleh Jose Angel Sanchez. Ia pun menegaskan ingin meninggalkan Madrid dan meminta klubnya untuk mempertimbangkan berbagai tawaran yang masuk.

Seperti dimuat dalam Daily Mail, hubungan buruk dengan presiden Florentino Perez disinyalir menjadi alasan pemain yang sudah membela El Real selama 10 musim itu ingin hengkang.

Perez diketahui memang tidak menyukai Ramos. Apalagi sang pemain secara terbuka ikut membela Carlo Ancelotti yang dipecat Madrid bulan lalu.

Tak cuma itu, Ramos juga tak mendapatkan kata sepakat soal perpanjangan kontrak yang bakal berakhir pada 2017. Kabarnya, Los Merengues tak mau menyanggupi permintaan Ramos soal kenaikan gaji dari 6 juta euro (Rp 89 milliar) menjadi 10 juta euro (Rp 149 milliar) per musim.

Situasi ini kemudian menjadi peluang bagi United untuk memboyongnya ke Old Trafford musim depan. Hal ini tentu akan menguntungkan bagi kubu Setan Merah. Pasalnya, Madrid juga kepincut untuk mendatangkan kiper MU, David de Gea.

United memang tidak ingin menjual De Gea, namun mereka bisa jadi akan memanfaatkan keinginan Madrid atas sang kiper untuk mendatangkan Sergio Ramos.

Baca Juga :

Bungkam soal Sergio Ramos, Benitez Malah Belanja Pemain Baru

John Terry Dukung MU Rekrut Sergio Ramos

"MU Tak Bakal Bisa Rekrut Sergio Ramos"

Video Populer

Foto Populer