Sukses


Jordi Alba Ingin Pensiun Di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba berkeinginan untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola di Barcelona.

Sejak direkrut dari Valencia tahun 2012, Alba menjadi salah sosok sentral di lini pertahanan Barca. Terakhir, Alba menjadi salah satu kunci sukses pasukan Luis Enrique meraih treble winners (Juara La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions).

Dengan keberhasilan bersama Barcelona, pemain timnas Spanyol tersebut merasa nyaman berada di Camp Nou. Sehingga ia melakukan perpanjangan kontrak dengan Blaugrana hingga tahun 2020.

"Saya ingin bermain untuk Barcelona selama bertahun-tahun. Ketika saya masih muda, saya harus pergi tapi saya akhirnya datang kembali ke tempat aku ingin menjadi," kata Alba seperti dikutip dari Marca, Jumat (26/2015).

"Saya telah belajar banyak dalam tiga tahun dan kami telah memenangkan beberapa gelar. Anda tidak pernah tahu apa masa depan nantinya di Barca, tetapi saya ingin gantung sepatu saya di Barcelona." Pungkas Alba

Selama berseragam Blaugrana, Alba telah memainkan 71 pertandingan dan menciptakan tiga gol. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mempersembahkan empat trofi bagi Barca, di antaranya trofi La Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Liga Champions yang diraihnya bersama Lionel Messi dkk pada musim lalu.

Baca Juga :

Porto Tegaskan Tidak Tertarik Boyong Bek Barcelona

Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Momen Saat Wasit "Getok" Jordi Alba

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

Video Populer

Foto Populer