Sukses


"Adriano Lebih Baik Keluar dari Barcelona"

Bola.com, Barcelona - Agen pemain bertahan Barcelona, Adriano, menyebutkan bahwa kliennya tak lagi senang berseragam Blaugrana. Minimnya waktu bermain menjadi alasan bagi Adriano merasa tidak betah di Camp Nou.

Kepada Radio Barcelona, Paulo Affonso Neves mengatakan jika keterlibatan Adriano yang lebih besar dalam permainan Barca musim depan tidak terjamin, sang gelandang Brasil dengan senang hati akan hengkang.

"Dia jarang mendapat kesempatan, tetapi dia bermain dengan baik. Adriano adalah seorang profesional yang hebat dan orang yang baik,” kata Neves dikutip dari AS.

"Saya pikir jika Adriano harus terus menjadi pilihan ketiga, hal terbaik untuknya adalah menemukan menemukan dia jalan keluar. Tapi, kami tidak terburu-buru," imbuhnya.

Untuk memberikan keputusan terbaik, baik Neves maupun Adriano telah sepakat untuk tidak terburu-buru. Neves menyatakan hal terbaik adalah menunggu sampai setelah pemilihan presiden klub pada 18 Juli, sebelum membuat keputusan final.

Musim ini, Adriano hanya bermain di 27 pertandingan bersama Barca, termasuk 16 penampilan di La Liga, empat penampilan di Piala Raja, dan tujuh di Liga Champions. Posisinya di lini pertahanan selama semusim lalu sering digantikan oleh Gerard Pique, Jordi Alba, dan Dani Alves.

Baca Juga:

Calon Presiden Barcelona: Pogba Memang Patok Harga Rp 1,2 Triliun

Inilah 'Kado' yang Diminta Lionel Messi ke Barcelona

Barcelona Tertarik Rekrut Pogba

Video Populer

Foto Populer