Sukses


Capres Barcelona Ini Ogah Beli Di Maria Bila Terpilih

Bola.com, Barcelona - Calon Presiden Barcelona Joan Laporta menyatakan tidak akan memboyong pemain sayap Manchester United Angel Di Maria. Ia menilai cara bermain Di Maria tidak cocok dengan gaya Barca.

Meski demikian Laporta tetap menjanjikan bakal membawa pemain lain yang lebih hebat. Hal itu akan direalisasikannya bila ia terpilih sebagai orang nomor satu di Barca.

"Kami tak bisa berpikir tentang mendatangkan Di Maria. Tapi saya menegaskan jika kami akan menang karena kami mampu menghadirkan kesuksesan," kata laporta kepada Catalunya Radio.

"Kami selalu membina hubungan baik karena saya mencari pemain yang mempunyai karakter tepat untuk masuk ke dalam tim saya," tambah Laporta.

Barcelona sedang mencari presiden baru pada pemilihan umum yang akan digelar pada 18 Juli 2015. Selain Laporta ada tiga calon orang lainnya yang mencalonkan sebagai Presiden Barca, yakni Josep Bartomeu, Jordi Majo, dan Agusto Benedito.

Sebelumnya Laporta sudah pernah menjabat sebagai Presiden Barca pada tahun 2003 hingga 2010. Pada masa itu ia berhasil mempersembahkan 12 gelar untuk klub asal Katalan itu. Beberapa diantaranya empat gelar La Liga Spanyol, dua Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Alasan Pep Unggulkan Laporta di Pemilihan Presiden Barca

Guardiola Jagokan Laporta Jadi Presiden Barcelona

Soal Messi, Laporta Akui Punya Kekuatan Telepati

Video Populer

Foto Populer