Sukses


MU dan Madrid Lakukan Pertemuan Bahas Transfer Ramos?

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sudah bertemu untuk membahas transfer Sergio Ramos. Apakah ini pertanda Sergio Ramos akan segera berganti seragam musim depan?

Kabar tersebut muncul usai pakar Sky Sport, James Cooper mengatakan kalau MU sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp 733 milliar). Meski begitu, kabar pertemuan kedua tim ini belum jelas apakah benar-benar membicarakan soal transfer Sergio Ramos.

"Ini adalah pembicaraan sementara antara Manchester United dan Real Madrid. Saya pikir mereka sudah mendengar pernyataan yang dikeluarkan Sergio Ramos dalam beberapa hari dan berpikir,' ini mungkin kesempatan untuk melakukan kesepakatan," kata James Cooper seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi saya pikir ada juga pemikiran bahwa mereka adalah bagian dari permainan yang besar dan Ramos akan senang untuk menandatangani perpanjangan kontrak lebih besar di Real Madrid," jelas Cooper.

Ramos memang santer diberitakan akan hengkang dari Madrid pasca tak menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Disinyalir Los Merengues tak mau menyanggupi permintaan Ramos soal kenaikan gaji dari enam juta euro (Rp 89 milliar) menjadi 10 juta (Rp 149 milliar) euro per musim. Kontrak mantan bek Sevilla ini bakal berakhir pada 2017.

Terkait itu, sebelumnya sebuah kabar juga menjelaskan bahwa Ramos dan agennya, Rene Armos sudah bertemu dengan perwakilan Madrid yang diwakili oleh Direktur Umum, Jose Angel Sanchez untuk membicarakan soal kemungkinan pergi dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.

Baca Juga :

Bungkam soal Sergio Ramos, Benitez Malah Belanja Pemain Baru

John Terry Dukung MU Rekrut Sergio Ramos

"MU Tak Bakal Bisa Rekrut Sergio Ramos"

Video Populer

Foto Populer