Sukses


Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo angkat bicara soal rumor kepindahannya dari Real Madrid. Ia menegaskan tidak akan hengkang dari El Real pada bursa transfer awal musim depan.

Masa depan Ronaldo di Madrid mulai dipertanyakan. Sebab dalam dua musim terakhir pemain berusia 30 tahun tersebut selalu diisukan akan kembali memperkuat klub lamanya, Manchester United.

Apalagi entrenador anyar Los Blancos, Rafael Benitez, menegaskan tidak akan memberi garansi khusus untuk selalu memainkan Ronaldo di setiap pertandingan. Sehingga hal itu diyakini menjadi alasan pemain terbaik dunia tahun 2014 tersebut berniat hijrah dari Santiago Bernabeu.

"Saya berharap laporan-laporan bohong itu berhenti, dan biarkan saya beristirahat dengan damai," kata Ronaldo kepada surat kabar Portugal, A Bola.

"Laporan yang ada sekarang tentang saya sedang mengalami konflik dengan Real Madrid adalah hal yang palsu," tambahnya.

Ronaldo mengatakan bahwa sejauh ini ia bahagia berada di Madrid. "Saya senang di klub terbaik dunia dan percaya diri musim depan bisa meraih sukses di sini," ujarnya.

Ini merupakan pertama kalinya Ronaldo berbicara kepada media. Sebab ia telah berjanji tidak mau buka suara sampai musim berakhir. Terakhir kali pria bernomor punggun tujuh itu memberikan pernyataan usai dibungkam Schalke di Liga Champions pada bulan Maret.

Baca Juga:

Presenter Kepeleset Lidah, Kabarkan Cristiano Ronaldo Meninggal

Perang Dingin Madrid vs Ronaldo, Ramos, dan Casillas

5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Video Populer

Foto Populer